Jenis Jenis Pelet pakan Ikan Lele


Pada dasarnya semakin tinggi kandungan protein dalam pakan maka semakin tinggi pula harganya. Selain kandungan protein harga pakan juga dipengaruhi oleh ukuran. Biasanya semakin kecil ukuranya maka semakin mahal juga harganya. Hal ini terbukti bahwa harga pelet LP-1 selalu lebih mahal daripada LP-2 dan LP-3. 

Pakan untuk benih ikan biasanya proteinya lebih tinggi daripada pakan yang digunakan pada pembesaran. Hal ini dikarenakan benih ikan membutuhkan protein yang lebih tinggi daripada ikan berukuran besar. Semakin besar ikan biasanya pakan yang digunakan kadar proteinya semakin menurun.

Pakan Benih Ikan
 Pakan Pembesaran Ikan

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu.....
    Nama Saya Fitra Wulandari
    Propesi : Pns
    Satus : Kawin

    Dalam kesempatan kali ini ,, saya hanya ingin berbagi kebahagian ,, dan mengucapkan banyak terimah kasih kepada bapaKyai H.Sulaiman atas segala kerendahan hati beliau iklhas membantu kepentingan pribadi saya untuk mendapatkan pinjaman dana gaib sebesar 1 milyar sungguh awalnya saya tidak percaya dengan semua itu , tentang adanya Kyai H.Sulaiman yang bisa datang begitu saja dengan jumlah begitu banyak , tetapi dengan penuh keyakinan dan kepercayaan dengan syarat yang beliau sampaikan kepada saya syarat untuk mendapatkan uang gaib secara instan saya mengikuti syaran beliua dan menyerahkan sepunuhnya kepada Kyai H.Sulaiman Sungguh sangat sangat luar biasa kemampuan beliau , dengan hanya mengirimkan identitas lengkap saya , nama , alamat , pekerjaan , no . rekening pribadi beserta mahar 1 jt 750 ribu rupiah , saya bisa terbantu dengan cepat mendapatkan pinjaman dana gaib 1 milyar Langsung cair tunai di bank Bni di Kota Bandung setelah beliau mengirim uang tersebut langsung di no rekening pribadi
    Saya ,,dengan bantuan beliau sekarang saya bisa membuka sebuah usaha 2 toko buku 2 Sekaligus dan bisa mebeli rumah pribadi dan membayar hutang keluarga sebesar 300 juta dari pinjaman dari rentenir ,
    saya sangat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Kyai H.Sulaiman melalui no telpone Pribadi beliau 085211122369 saya megucapkan banyak - banyak terima kasih... wasssalam

    BalasHapus